Dua orang tewas dan tujuh luka tertimpa pohon Akibat hujan lebat

IMG-20211114-WA0033.jpg

Mojokerto benuanews.com .Hujan disertai angin kencang membuat sebuah pohon di wisata petirtaan Jolotundo, Mojokerto tumbang menimpa warung kopi. Insiden ini mengakibatkan 2 orang di dalam warung tewas, sedangkan 7 lainnya luka berat.
Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto Djoko Supangkat mengatakan pohon tumbang terjadi sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB. Pohon tumbang menimpa warkop milik Saning di wisata petirtaan Jolotundo, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas.

Pohon tumbang menimpa warung kopi karena hujan deras disertai angin. Lokasi kejadian di dalam wisata petirtaan Jolotundo,” kata Djoko saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (14/11/2021).

Akibat tertimpa pohon, warkop milik Saning ambruk total menimpa para pengunjung maupun barang-barang di dalamnya. Kejadian ini merenggut korban jiwa.

Data sementara korban meninggal dunia dua orang, yang luka berat tujuh orang, total sementara korban sembilan orang,” terang Djoko.

Sembilan korban tersebut telah dievakuasi ke RS Mawaddah Medika, Ngoro, Mojokerto. “Informasi dari relawan Welirang semua korban dievakuasi ke RS Mawaddah Medika” tandas Djoko.(kan)

scroll to top