Nakes Dompu Dapat Reward Tiket MotoGP Dari Forkopimda Dompu

IMG-20220303-WA0016-1.jpg

Dompu, NTB benuanews.com – Sebagai Tenaga Kesehatan yang sangat berperan penting dalam percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Dompu perlu di pandang dan di berikan apresiasi atas didikasi dan loyalitasnya dalam percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Dompu.

Dalam hal ini bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Dompu Forkopimda Kabupaten Dompu memberikan penghargaan kepada Tenaga Kesehatan (NAKES) Kabupaten Dompu berupa Tiket Event Internasional Grand PRIX Moto GP di Mandalika dalam upaya dan loyalitas tingginya dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu Bapak Kader Zaelani mengatakan Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tenaga Kesehatan di wilayah Kabupaten Dompu yang selama ini telah melaksanakan vaksinasi dan saya berharap tetap terus ditingkatkan.

“Tingkatkan koordinasi antar lintas sektor dan selalu meningkatkan vaksinasi secara masif karena kita semua telah melaksanakan anjuran pemerintah dengan demikian pandemi covid-19 akan segera berakhir dan kehidupan masyarakat berjalan dengan normal”, ujar Bupati Dompu.

Ia menambahkan, saya mengharapkan kepada seluruh Tenaga Kesehatan yang berada di wilayah Kabupaten Dompu mari kita laksanakan kegiatan vaksinasi secara masif sehingga target yang dibebankan kepada kita semua bisa tercapai.

Sedangkan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.IK mengatakan pemberian penghargaan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) merupakan hal yang wajar atas kinerja dan didikasinya selama ini dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu.

“Saya bersama Bupati dan Forkopimda lainnya sangat apresiasi terhadap kinerja Tenaga Kesehatan Kabupaten Dompu dalam percepatan Vaksinasi. Untuk itu sebagai wujud apresiasi pimpinan diberikan Tiket Even Internasional Grand Prix Moto GP di Mandalika untuk seluruh Tenaga kesehatan di Kabupaten Dompu”, ujar Kapolres Dompu melalui Kasi Humas.

Ia menambahkan capaian Vaksinasi ini merupakan penentu dapat tidaknya terselenggaranya Even Internasional Grand Prix Moto GP di Mandalika oleh karena itu tanggal 6 Maret 2022 capaian Vaksinasi di kabupaten Dompu sudah mencapai 80%.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan dedikasi untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas”, tutup Kapolres.

Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Dompu Bapak Maman, S.KM. M.MKes saat di konfirmasi mengatakan, Kami atas nama Tenaga Kesehatan di Kabupaten Dompu mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada unsur Forkopimda yang telah memberikan penghargaan atas kinerja yang telah dicapai.

“Ini merupakan motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Dompu. Saat ini kami akan berusaha semaksimal mungkin agar capaian vaksinasi data manual ke data picare KPCPEN mencapai target 80%”, tutupnya.

Pemberian penghargaan dilakukan secara simbolis oleh unsur Forkopimda kepada Tenaga Kesehatan Kab. Dompu.(bravo)

scroll to top