Motivasi Bapak Wawako Untuk Para Kafilah Agar Menjadi Mental Juara

IMG_20210212_183738_compress55.jpg

JAMBI,(Benuanews.com)-Pemerintah Kota Jambi Mematangkan Persiapan Para Kafilah Yang Akan Berlaga Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi Ke 50, Yang Akan Di Gelar Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kabag Kesra Kota Jambi, Kamal firdaus dalam laporan secara singkat mengatakan bahwa Kesra Kota Jambi ingin mematangkan Para Kafilah yang berlaga di MTQ ke 50 Tanjabbar.

“Niat kami ingin mempersiapkan para Kafilah ini siap berlaga di MTQ Tanjabbar, training center beranggotakan 75 orang dari 15 cabang ” Sebut Kamal, Jum’at (12/2). Di salah satu room V Hotel Kota Jambi.

Dalam Training Center Kafilah yang di laksanakan Selama 4 hari, kedepan ini, Kamal Firdaus turut meminta Motivasi dari Wawako Maulana yang juga ketua Umum LPTQ kota Jambi

 

” Kami harap Motivasi bapak Wawako untuk para Kafilah Agar menjadi mental juara ” Ujarnya.

 

Wakil Walikota Jambi, Dr. dr Maulana Memberikan Arahan Langsung Kepada Peserta Kafilah Kota Jambi, Dalam Sambutannya, Maulana Menyebut sangat mengapresiasi keputusan yang di ambil oleh Kabag kesra dalam mematangkan para peserta.

” jika ada MTQ tahun ini, Inshaallah kota Jambi jadi juara umum, karena kita tetap semangat, untuk para Kafilah untuk memantapkan diri dan meraih hasil terbaik untuk mengharumkan nama kota Jambi ” Imbuh Maulana di sambut ucapan Amin para Kafilah.

Di samping itu, Maulana Turut memberikan Nasehat berharga Kepada Para peserta training center yang belum matang agar selalu berlatih.

“Tc ini ada 4 kali, bagi Kafilah yang merasa belum matang langsung berlatih dengan para pelatih” Ujarnya.

Kendati demikian pelaksanaan MTQ yang di rencanakan pada akhir tahun ini, Wawako Jambi akan menghadiahkan untuk Kafilah kota Jambi yang meraih juara Dengan Hadiah Umroh ketanah suci Mekkah.

 

Sebagai Ketua Umum LPTQ kota Jambi, Maulana menyebut pemerintah kota jambi akan berusaha secara maksimal dengan sungguh-sungguh memberikan pelatihan kepada para peserta TC tersebut.

Tak hanya sebatas itu saja orang nomor dua di tanah pilih Pusako Betuah ini terus mengingatkan masyarakat kota jambi untuk mendidik anak sebagai penggiat Al Qur’an.

” Saya mendorong kepada masyarakat untuk mendidik anak-anak kita sebagai penggiat Al-Qur’an agar kota Jambi ini Berkah ” Tutupnya.

(Eko)

scroll to top