Moch Ichsan Gelar Giat Reses DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Kabupaten Bogor Di Jasinga

IMG-20211209-WA0114.jpg

JASINGA Benuanews.com,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) VI ),Mochamad Ichsan gelar giat reses masa sidang 2021 – 2022 di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Kamis, 9/12/2021.

Acara yang berlangsung di gelanggang olahraga (GOR) Kecamatan Jasinga dihadiri sekitar 150 orang dari berbagai kalangan profesi, mulai dari mahasiswa, guru, kepala desa, perwakilan UPT dan tokoh masyarakat setempat.
Mochamad Ichsan menyampaikan bahwa ini merupakan momen komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen untuk silaturahmi dan mengakomodir aspiranya secara langsung, selanjutnya di bawa ke parlemen untuk di sampaikan , pertimbangkan dan di perjuangkan.

Politisi PKS ini menambahkan “Ya ini adalah reses di titik ke tujuh dari rangkaian reses delapan titik, dan tadi kita menerima aspirasi dari masyarakat, yang mana ada salah satu tokoh masyarakat yang ingin difasilitasi PDAM,” tuturnya.

Meski usulan terkait PDAM ini kewenangannya ada di BUMN, kata Mochamad Ichsan, namun dirinya akan berupaya mencari solusi terkait keinginan masyarakat yang disampaikan oleh ketua Masjid Baitul Faidzin, Tatang.

“Iya, kita akakan upayakan terkait PDAM itu kewenangannya bukan di kita, di mana nanti kita akan sharing dengan pihak terkait atau berkirim surat,” pungkasnya.(Purnama)

scroll to top