Sembako, Obat-obatan hingga Peralatan Ibadah Disalurkan Polda Jambi Untuk Korban Gempa Cianjur

IMG-20221127-WA0041_7MQ6GSP34w.jpeg

SUKABUMI.(Benuanews.com)-Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa di Cianjur, Kepolisian Daerah Jambi turut serta mendoakan dan membantu korban bencana dengan menyalurkan sembako, obat-obatan hingga peralatan ibadah.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa, saat ini 3 truk bantuan kemanusiaan untuk membantu korban bencana di Cianjur sudah akan diberangkatkan dari Sukabumi Jawa Barat dan dikawal langsung oleh personel Polda Jambi.

” Ada 3 truk bantuan yang kita berangkatkan, yang mana berisi sembako seperti beras, mie instan, minyak goreng, pempers, biskuit, obat-obatan, selimut, peralatan mandi dan kebutuhan ibadah,” ujarnya, Minggu (27/11/22).

Jenderal Bintang Dua tersebut menyebutkan bantuan yang kita salurkan ini merupakan donasi dari personel Polda Jambi, PNS Polri, dan dari Bhayangkari Daerah Jambi, semoga bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah gempa bumi di Cianjur.

” Kita doakan kepada korban selamat semoga diberikan ketabahan dalam menghadapinya,” lanjut Kapolda.

Kita dari Polda Jambi dan jajaran telah mengirimkan doa kepada para korban meninggal dunia dengan melaksanakan sholat Ghaib semoga almarhum dan almarhumah ditempatkan di tempat yang layak disisi Nya.

” Ini semua adalah ujian dari Allah, semoga kita semua bisa tabah dalam menghadapi ujian yang diberikan, ” pungkasnya.

(Red)

scroll to top