Merasa Ditipu, Putri Laporkan Pemilik Facebook Bodong

Padang (benuanews Sumbar) – Merasa ditipu oleh penjual mobil murah di media sosial Facebook atas nama Sandi Amanda, korban melapor pemilik facebok ke Polresta Padang. Senin (27/7).

“Saya merasa dirugikan oleh pemilik facebook tersebut, yang bernama Sandi Amanda, yang sudah menerima uang DP pembelian mobil dari saya” ujar Putri Marni Defi, saat selesai melaporkan pemilik facebook penipuan. Selasa (28/7).

Dikatakan Defi, sebelumnya tergiur dengan iklan mobil yang ada dalam facebook atas nama Sandi Amanda yang beralamat di Denpasar Bali, penipu menawarkan berbagai macam mobil dengan harga sangat miring alias murah.

Setelah dilakukan penyetor uang cash melalui pembayaran langsung ke bank BNI untuk dibayarkan korban sebagai pembayaran DP atau uang mungka mobil yang dijual belikan secara online Facebook dengan nama sandi amanda.

Uang yang dikirim kepada pelaku melalui nomor rekening  (045-8916-704) atas nama Achmad Rivai Nurfansya, setelah uang ditransfer, langsung dikirimkan bukti transfer kepada pelaku.

Selanjutnya dilakukan kontak melalui whatsapp nomor 082190892171, diteruskan pembicaraan, Setelah korban menyetorkan duit dp sampe sekarang, tanggal 28-07-2020 mobil yang diperjanjikan akan dikirim tidak ada.

“Saya merasa ditipu oleh pemilik facebook Sandi Amanda tersebut, karena saya disuruh bayar DP mobil, sampai sekarang mobilnya tidak pernah ada” ujar defi.

Dia menambahkan, dengan kejadian ini masih syok, karena tidak menyangka uangnya rahib 10jt dalam waktu sekejap saja, diharapkan semoga pelaku bisa diungkap agar tidak ada korban selanjutnya.(Erick)

scroll to top