Menyongsong HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Mataram Bagikan Bansos Kepada Warga Kampung Nelayan

IMG-20240615-WA0030.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke-78, Polresta Mataram Polda NTB sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat tidak mampu memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga kampung nelayan di dua lokasi bertempat di Penghulu Agung Ampenan, Kecamatan Ampenan dan Skip Ampenan, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Sabtu, (15/06/2024)

Kagiatan pembagian bantuan sosial paket sembako tersebut dibagikan dengan mengumpulkan seluruh warga kampung nelayan melalui Satuan Samapta Polresta Mataram dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Samapta Ipda Eka Legawa Budi Darmo, SH bersama Unit Patroli Sat Samapta.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Samapta Kompol Supyan Hadi SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian dan rasa syukur Polri dalam hal ini Polresta Mataram yang diinisiasi oleh Bapak Kapolresta Mataram.

” Paket sembako yang disiapkan sebanyak 100 buah terdiri dari beras, minyak dan gula untuk diberikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu “, ucapnya

” Kami mendistribusikan bantuan sosial kepada warga kampung nelayan 50 paket sembako dibPenghulu Agung Ampenan dan 50 paket sembako di Skip Ampenan, Kecamatan Sekarbela “, imbuhnya

Lanjut Kompol Supyan juga menerangkan selain menyongsong HUT Bhayangkara ke-78 sekaligus menyiratkan pesan aksi kemanusiaan jelang hari jadi Polri.

” Alhamdulillah bantuan sosial ini diterima dengan baik oleh masyarakat, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan “, ungkapnya

Apresiasi pun disampaikan oleh salah satu perwakilan warga kampung nelayan dengan mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolresta Mataram atas bantuan sosial yang diberikan, ucap Bapak Nurhilal salah satu warga Nelayan. (Dv)

scroll to top