Menuju HUT Korpolairud ke-71, Ditpolairud Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Massa dan Bagi Sembako

IMG-20211119-WA0032.jpg

Banjar – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Korpolairud pada 1 Desember mendatang, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Kalimantan Selatan menggelar gebyar vaksinasi massal yang diselenggarakan di halaman mako jalan Teluk Tiram Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat pada Jumat (19/11).

Dirpolairud Polda Kalsel Kombes Pol Takdir Mattanete bersama pejabat utama meninjau langsung proses vaksinasi masyarakat mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut momentum hari Korps Kepolisian dan Udara (Korpolairud) ke 71 pada Desember mendatang,” kata Takdir Mattanete kepada wartawan di lokasi.

Disamping itu, kata Takdir, vaksinasi massal dilakukan sebagai wujud implementasi program vaksinasi satu juga dosis per hari yang diperintahkan oleh Presiden Joko Widodo.

“Sesuai dengan arahan bapak Presiden dalam rangka melaksanakan program vaksinasi massal untuk mencapai 1 juta sehari maka kami dari jajaran Kepolisian melaksanakan vaksinasi masal ini,” ujarnya.

Tak hanya melakukan vaksinasi, Ia bersama jajaran juga membagikan sembako kepada masyarakat. Dirinya berharap dengan bantuan ini dapat membantu meringankan masyarakat, serta dapat meningkatkan minat dan antusias masyarakat untuk ikut vaksinasi.

“Kita harus mendukung kebijakan Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi, ini merupakan kewajiban kita bersama untuk menjaga kesehatan sesama,” tandas Eks Kapolres Banjar itu. (Ed)

scroll to top