Sinergitas Polres Serang Kota Kunjungi Pondok Pesantren

IMG-20211003-WA0177.jpg

Kota Serang Benuanews.com,Implementasikan program prioritas Kapolda Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., kunjungi pondok pesantren Nailul Amanah Umat yang berada di Kp. Tengkele Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Minggu (3/10/2021).

Kedatangan AKBP Hutapea yang didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Andie Firmansyah, Kasat Reskrim AKP M. Nandar, S.IK., MH., Kasat Intelkam AKP Nasir Eming, SH., ke ponpes tersebut disambut langsung oleh pimpinan Ponpes KH. Jamaludin.

AKBP Hutapea mengatakan jika kunjungannya ke ponpes tersebut untuk silaturahmi.

“Kedatangan kami kesini untuk bersilaturahmi dengan saudara kami, pimpinan ponpes dan santri yang ada disini. Ini juga merupakan implementasi commander wish bapak Kapolda Banten yaitu Saba Pesantren dan rukun ulama umaroh,” kata AKBP Hutapea.

“Hari ini, kita kembali bersilahturahmi sekaligus berbagi sesama umat, sesama saudara kita. Kita memberi sebagian dari rezeki kita untuk pondok pesantren Nailul Amanah Umat yang ada di Kecamatan Cipocok,” lanjut AKBP Hutapea.

Terakhir orang nomor satu di Polres Serang Kota ini berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat.

“Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit bermanfaat. Semoga kita bisa terus menjalin keakraban, persaudaraan, saling bersinergi, tetap terjalin komunikasi, silaturahmi. Apabila ada yang dibutuhkan, kita siap membantu, untuk santri-santri di sini kita siap mengedukasi. Dimasa pandemi ini juga kita bisa bersinergi bersama-sama sehingga pandemi ini bisa berlalu,” tandas AKBP Hutapea.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Hutapea memberikan bantuan uang tunai untuk Ponpes Nailul Amanah Umat. (BM/TP/HUMAS).

scroll to top