Membacok Korban, Seorang Pemuda Dusun Oi Lanco Di Buru Polsek Kempo

IMG-20211115-WA0002.jpg


Minggu, 14 November 2021. WIB

Dompu,NTB Benuanews.com – Tersinggung ditegur oleh korban saat asik konsumsi Miras, seorang pria berinisial MA di Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu lakukan pembacokan terhadap S.

Kapolsek Kempo IPTU Zuharis membenarkan bahwa anggotanya menerima laporan dari masyarakat mengenai dugaan kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap “S” salah seorang warga Dusun Tolo Mboda yang dilakukan oleh “MA” terduga pelaku seorang pria warga Dusun Oi Lanco, Desa Kempo, Kecamatan Kempo. Kejadian sekitar Jum’at malam tanggal 12 Nopember 2021.

Dimana terduga pelaku MA tidak terima ditegur oleh korban S, dimana korban yang pada malam itu mendapati sekelompok orang yang sedang duduk mengkonsumsi minuman keras (Miras) di dekat rumahnya.

Korban mendatangi dan memberikan teguran agar tidak melakukan aktifitas tersebut, namun pelaku yang pada saat itu sudah berada dibawah kendali alkohol (Miras) tersinggung dengan perkataan korban. Pelaku kemudian mengambil sebilah clurit dan langsung melakukan pembacokan terhadap korban.

Melihat kejadian tersebut warga di sekitar lokasi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kempo. Menanggapi laporan masyarakat anggota Polsek Kempo segera menuju TKP dan segera membawa korban yang menderita luka sobek pada siku tangan sebelah kiri akibat tindakan pelaku untuk menerima perawatan medis di Puskemas Kempo, sementara pelaku langsung melarikan diri.

IPTU Zuharis selaku Kapolsek Kempo melalui anggotanya mengatakan “saat ini anggota Polsek Kempo tengah memburu pelaku yang sudah diperoleh identitasnya untuk dilakukan proses hukum atas perbuatannya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempo tetap terjaga” tegasnya. (imran)

scroll to top