Media Sosial Terbesar di Kota Bontang, Bontangku Beralih ke Media Siber

Screenshot_20231216_192629.jpg

BONTANG-Benuanews.com-Bontangku merupakan sebuah media massa melalui media sosial dan online yang berpusat di Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Berawal dari akun media sosial Instagram dengan username @bontang_ku saat ini menjadi media siber yang berkolaborasi dengan Promedia Teknologi Indonesia.

Bontangku saat ini sudah berusia 4 tahun, berdiri sejak 18 Mei 2018 dan bergabung bersama Promedia Teknologi Indonesia sejak 12 Oktober 2023 tepat di Hari Ulang Tahun Kota Bontang ke-24.

Bontangku juga dibawah naungan PT Perorangan bernama PT. Okin Media Network satu pemilikan dengan media Bontangku bernama Muhammad Olifiansyah.

PT. Okin Nedia Network pada 10 Maret 2023 telah terdaftar di sistem Hak Kekayaan Intelektual (HaKI) dengan kelas barang 35 yaitu Periklanan, Manajemen Usaha, Administrasi Usaha, dan Fungsi Kantor.

Hal tersebut mengacu pada kegiatan dan aktivitas yang dilakukan oleh media Bontangku sebagai jasa media dan periklanan di media sosial Instgram @bontang_ku

Perlu diketahui media Bontangku memiliki motto “Search Your Information On Social Media” maksudnya adalah karena media ini berawal dari media sosial jadi memiliki harapan dari media sosial pengunjung media Bontangku dapat mencari seluruh informasi hanya melalui media sosial dan menautkan ke link pada media Bontangku yaitu www.bontangku.com

scroll to top