Densus 88 AT Bersama Brimob Polda Sulsel Tembak Mati Dua Orang Terduga Teroris JAT Sulsel

IMG-20210106-WA0047.jpg

MAKASSAR (Benuanews.com) Gabungan Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri dan Brimob Polda Sulsel melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang berada di kompleks Villa Mutiara Cluster Biru Kel Bulurokeng, Kec Biringkanaya, Makassar, Rabu (6/1/2021) dini hari.


Rumah yang digerebek tersebut diduga menjadi persembunyian terduga teroris yang diduga jaringan dari Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) Sulsel.

Dalam penggerebekan itu, team Densus 88 AT Menembak 2 orang terduga teroris yang berinisial R dan A.
Sebahagian orang dan tetangga meyakini bahwa Inisial R dan A tersebut adalah Rizaldi dan Ajis, Ajis sendiri adalah merupakan menantu dari Rizaldi.

Menurut Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Witnu Urip Laksana pagi tadi bahwa “Telah dilakukan tindakan tegas dan terukur terhadap dua orang terduga teroris, mengakibatkan keduanya meninggal dunia,”.

Keduanya dilakukan tindakan tegas dengan penembakan terhadap keduanya karena saat proses penangkapan keduanya melakukan perlawanan.

Hingga kini, tim gabungan Densus 88 dan Brimob Polda Sulsel dibantu Polrestabes Makassar masih melakukan pencarian dan penyisiran di wilayah sekitar lokasi kejadian.(RSB)*

scroll to top