Kapolres Merangin Terima Kunjungan IDI Merangin

IMG-20211213-WA0049.jpg

MERANGIN(Benuanews.com) – Kapolres Merangin AKBP.Irwan Andy sambut kedatangan Pengurus IDI Cabang Merangin di Mapolres Merangin Senin, (13/12)

Maksud dan tujuan para dokter tersebut adalah untuk bersilaturahmi bersama Kapolres Merangin

Hadir dalam giat tersebut Ketua Umum IDI Cabang Merangin, dr. Iin Wibawa yang didampingi oleh dr. Zulherman dan dr. Henra Wijaya.

Dalam silaturahmi ini Ketua Umum IDI Cabang Merangin, dr. Iin Wibawa mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dari Kapolres Merangin yang telah berkenan meluangkan waktu menerima perwakilan Pengurus IDI Cabang Merangin.

Selain itu dr. Iin juga menyampaikan rencana pelantikan pengurus IDI Cabang bahwa IDI Cabang Merangin akan terus mendukung program vaksinasi pemerintah dan akan bekerja sama dengan pihak Polres Merangin.

Dalam kesempatan itu Kapolres Merangin menyampaikan bahwa pihaknya juga mengucapkan Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Pengurus IDI Cabang Merangin ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin juga memohon dukungan dari tenaga kesehatan terutama dokter dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Merangin untuk fokus dalam pencapaian vaksinasi di Kabupaten Merangin sebesar 70% dengan bersama sama melaksanakan vaksinasi setiap hari terutama di hari Sabtu dan Minggu.

“Mari kita bersama-sama bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga bisa mencapai Herd Immunity, dengan kerjasama yang baik antara TNI Polri, Dokter, tenaga kesehatan, tokoh masyarakat, Kades hingga sampai tingkat RT maka akan dapat segera tercapai target 70% vaksinasi di Kabupaten Merangin.” pungkas Kapolres Merangin. (Ran)

scroll to top