Mayat Mengapung Ditemukan Warga,Diduga Kuat ABK Kapal Marina 1609 Yang Tengelam

IMG_20230208_080017.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Satu orang mayat laki laki ditemukan warga  Mengapung di aliran sungai Batang hari desa Muaro Jambi ,Rabu 08/02/23 Pagi

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di sungai Batang hari di desa Muaro Jambi RT.06 kecamatan maro Sebo diduga kuat mayat merupakan ABK Kapal Marina 1609 yang hanyut dua hari lalu (06/02).

Menurut informasi dari warga sekitar Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga,Dengan kondisi sudah mengapung sekira pukul 06.00 wib pagi.

Korban dinyatakan hilang pada hari Senin (06/02) sekira pukul 15.30 wib diperairan talang duku Jambi upaya pencarian selama dua terus dilakukan dengan hasil Nihil,Memasuki hari ketiga pencarian korban ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi mengapung di sungai.

“Jarak antara korban dinyatakan hilang dan ditemukan kurang lebih hampir 5(lima) kilometer dari tempat kejadian”

Berita sebelumnya Korban yang hilang dan hanyut di sungai Batanghari bernama Wilson Simamorang berkerja Sebagai Oiler atau juru Minyak TB Marina 1609.

Menurut saksi Abk Kapal Marina 1609 bernama Johan sekira Pukul 15.30 wib  melihat korban minta tolong dari buritan TB Marina 1609 yang sedang Sandar di perairan Talang Duku Jambi

Kemudian saksi belari menuju Buritan Kapal dan sudah melihat Korban Sudah berada didalam sungai dan saksi langsung melempar pelampung kapal dan korban tidak bisa menjangkau pelampung karena terbawa arus sungai

Dan  Saksi Johan melompat untuk memberi pertolongan kepada korban tetapi sebelum sempat sampai ke tempat korban langsung tenggelam kedalam air terbawa arus dan korban tidak tampak lagi di pemukaan sungai.

(An)

scroll to top