Drs.Ariansyah : Mengajak Para Anggota Karang Taruna Ikut Serta Memajukan Perekonomian Provinsi Jambi

IMG-20221026-WA00711.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Karang taruna provinsi Jambi menggelar Rapat kordinasi yang diikuti seluruh ketua dan pengurus yang digelar selama dua hari 26-27 Oktober di salah satu hotel di kota Jambi

Rapat kordinasi dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Navid SH ,Sekjen, Kemas A Somad beserta jajaran pengurus se-kabupaten kota di provinsi jambi.

Dengan narasumber dari Staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan Drs Ariansyah ME.Perwakilan Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi Ibu Ani.

Dalam kegiatan rapat kordinasi dibuka langsung Sekjen Kemas A Somad dalam sambutannya sekjen kemas mengatakan Selamat datang para pengurus karang taruna Se-kabupaten provinsi Jambi , kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 26 sampai 27 Oktober 2022.

Rapat koordinasi Karang Taruna provinsi Jambi kita akan mendengarkan dari para narasumber dari pemerintahan agar dapat mendayagunakan semua potensi yang tersedia dilingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang ada “pungkas Sekjen Kemas

Drs.Ariansyah menyampaikan kepada para pengurus karang taruna untuk dapat ikut serta dalam memajukan ekonomi provinsi Jambi.

Dengan cara memulai usaha agar para anggota karang taruna dapat berkembang melalui jalur usaha,baik di bidang kuliner maupun peternakan dan  lainnya.

Berani maju dan menghadapi tantangan, percaya diri dan Jangan takut gagal, siapkan visi dan misi yang jelas dan mempunyai inovasi dan perubahan , belajar dari kegagalan dan disiplin dalam berkerja “Kata Ariansyah

(Ardi)



scroll to top