MASYARAKAT PROTES KETUA DPC ORMAS LAKI BOLMONG MINTA DINAS TERKAIT TINJAU PEMASANGAN PIPA PT.SWAMIKA

IMG-20220925-WA0128.jpg

Sulut,BenuaNews com- ketua DPC Ormas Laki Bolmong Indra mamonto angkat bicara terkait pemasangan pipa penghubung air laut.
meminta kepada dinas terkait dalam hal ini dinas Perikanan dan kelautan Bolaang mongondow, dinas DLH Bolaang mongondow, perijinan dan BAPEDA Bolaang mongondow, untuk segera melakukan peninjauan dan pemerikasaan di lapangan terhadap Pemasangan pipa penghubung air laut.
Kami meminta dinas terkait dan pihak perusahan agar dapat melakukan sosialisasi terkait pemasangan pipa tersebut.
Dan apabila tidak dapat di tanggapi lebih serius maka kami akan mengawal masyarakat untuk melakukan aksi damai dikantor Bupati dan DPRD Bolaang mongondow.
Torang momancari dimana lagi kalu sonimbole mo sorong tu pipa, masalanya torang p tampa batanam soma di daerah tepat pada pipa tersebut, tutur seorang nelayan begitu kesal.
Torang cuma mominta kalu bole itu pipa pindah akang di tempat agak jauh dari tenpat kami mengais rezeki, supaya torang p soma atau jaring nda motagate di pipa tutupnya.

Tommy

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top