Muscab PAN Melawi Siap Menangkan Boyman Harun Di Pilgub 2024 Mendatang

IMG20210713150311-1-scaled.jpg

Melawi, KalbarBENUANEWS (13/07/21)

Dalam rangka kegiatan Muscab Partai PAN yang di hadiri dari Kader – kader terbaik DPD Partai PAN Kabupaten Melawi, serta anggotanya, serta pengurus DPC 11 kecamatan di Kabupaten Melawi tampa mengurangi rasa hormat Prokes Kesehatan Covid-19, dari awal hingga berakhir kegiatan tetap mematuhinya.

Ketua DPD PAN Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa saat diwawancarai pada gelaran kegiatan Muscab Bersama di gedung Graha Sukiman Center Nanga Pinoh, mengatakan siap berjuang untuk mendukung dan memenangkan Boyman Harun dalam kompetisi Pilgub 2024 dapil 7 mendatang, Selasa 13 Juli 2021.

“harapan Kami dari DPD PAN Melawi bisa saling bahu membahu, berjuang dan bekerja keras untuk mendukung dan siap memenangkan Boyman Harun dalam Pilgub 2024 mendatang. ujarnya.

H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, ni juga mengatakan; di tahun 2024 nanti pihaknya akan mempersiapkan diri untuk memenangkan Pilkada di Melawi, yakni DPRD dan DPRD Provinsi dari PAN.

Senada juga dengan hal yang disampaikan tadi, Zulfydar Zaidar Mochtar Sekretaris DPW PAN mengatakan, bahwa Ketua DPD PAN Se-Kalbar sepakat mengusung Ketua DPW maju kembali dalam pesta demokrasi sebagai Gubernur Kalbar.

“Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun merupakan kader terbaik PAN yang memiliki potensi dan yang layak memimpin Kalbar mendatang. Dengan ini DPD PAN Se-Kalbar telah menyatakan sikap dalam dukungan saudaraku Boyman Harun maju dalam Pilgub 2024 mendatang,” ungkap Zulfydar.

Ditempat yang sama, saat di wawancara awak media, Boyman Harun juga menyampaikan bahwa dari dulu ia sudah siap untuk dicalonkan dalam kompetisi Pilgub 2024 mendatang.

“Kalau ditanya apakah saya siap untuk dicalonkan, saya katakan dari dulu saya sudah siap dalam segala hal, karena saya disiapkan untuk menjadi pemimpin dari kader Partai Amanat Nasional dan hanya tinggal menunggu perintah dari Partai atau DPP apakah saya akan di calonkan atau tidak nanti,” pungkasnya. (Rabi)

scroll to top