Masyarakat Bangun Sari Berharap Nengah Mirsa Maju Di Pemilihan Kades

IMG_20211004_153501.jpg

BANYU ASIN.(Benuanews.com)-Kabupaten Banyuasin,akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak direncanakan Nopember 2021 mendatang di ikuti 240 Desa, mengenai hal tersebut Masyarakat Desa bangun sari Kecamatan, Tanjung Lago Kabupaten, Banyu asin provinsi sumatera selatan. Berharap Nengah Mirsa kembali menjadi wakil dari mereka’ Senin (04/10/2021).

Kepada reporter benuanews Herman masyarakat Desa Bangun Sari mengatakan saya berharap pada (Pilkades) yang akan mendatang Nengah Mirsa kembali terpilih menjadi pemimpin warga Desa karena dia sesosok pemimpin  yang bermasyarakat bersikap adil dan juga bijaksana dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil dari kami.

Melalui pesan whatsapp milik peribadinya Nengah Mirsa siap berjuangan untuk pembangunan infrastruktur berkelanjutan, dan jika nanti terpilih dengan izin Tuhan saya siap melaksanakan roda pemerintahan yang transparan yang amanah sesuai undang-undang.

Dan meningkatkan kinerja perangkat sesuai dengan tupoksinya masing-masing, kemudian meningkatkan kapasitas kelembagaan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan, membantu melayani masyarakat Desa Bangun Sari yang Lebih baik dan lebih maju lagi,’Paparnya.

Lanjutnya, memberikan taraf hidup masyarakat Desa Bangun Sari dan menjadikan Desa Bangun Sari religius, aman, mandiri dan sejahtera, menjadi pemimpin adalah amanah yang sangat penting, bekerja keras,kerja cerdas dan kerja ikhlas dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Desa,’jelasnya.(Rendi)

scroll to top