Masyarakat Apresiasi Kinerja Pemdes Mbuju

IMG_20240520_112635_749-scaled.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com.
Menindaklanjuti keluhan masyarakat selama ini akibat disfungsi pengadaan lampu jalan, maka beberapa bulan setelah menjabat, Kepala Desa terpilih segera merealisasikan permintaan warga yakni Pembangunan Sarana dan Prasarana Jalan Desa pengadaan lampu jalan.

Pemerintah Desa (Pemdes) Mbuju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu memasang Penerangan Jalan Umum (PJU) Desa secara merata di semua Dusun yang ada di Desa mbuju di 70 titik dari anggaran Dana Desa (DD) sebesar Rp.85.600,000 (Delapan Puluh Lima Juta Enam Ratus Ribu Rupiah)
yang di kerjakan oleh pemuda pemudi di masing-masing Dusun yang ada di Desa Mbuju.

Pemasangan lampu PJU Desa ini sesuai dengan misi Desa Mbuju yaitu terang di masa yang akan datang.

Selain pengadaan lampu jalan Di Tahap pertama ini juga di lakukan pembangunan lapangan Bola Volly, Saluran Irigasi dan pembangunan jalan ekonomi yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Kades Mbuju mengatakan, untuk Dana Desa (DD) Tahap pertama ini juga ada Kegiatan pengadaan lapangan Bola Volly, Saluran Irigasi dan pembangunan Jalan Ekonomi.

Dilakukannya pengadaan lampu jalan, lapangan Bola Volly, Saluran Irigasi, dan pembangunan jalan ekonomi untuk tahap pertama ini karena memang sangat di perlukan oleh masyarakat setempat dan merupakan langkah awal dari perwujudan pembangunan Desa Mbuju ke arah yang lebih baik. Ungkap Kades

Masyarakat sangat mengapresiasi kinerja dan program kerja Pemdes Mbuju karena terbukti membawa perubahan

(Imran Khan)

scroll to top