PKS Agam Apungkan Nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam 2024 – 2029

IMG-20240428-WA0007.jpg

Agam | benuanews.com Pemilihan Bupati Agam periode 2024-2029 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nama-nama calon sudah mulai mengapung.

Gubernur Sumatra Barat yang sekaligus ketua umum DPW PKS Sumbar pada acara Halal bi Halal dan “launching” PKS Agam siap menyongsong Pilkada Agam (28/4) di Hall Universitas Ford De Kock Bukttinggi.

Mahyeldi yang akrab disapa buya menyampaikan “PKS menorehkan prestasi gemilang pada Pileg 2024 dengan kemenangan di Sumbar dan beberapa kabupaten dan kota di Sumatra Barat, diantaranya di Agam dan Kota B.Tinggi”.

“Saya atas Ketua umum dan pimpinan PKS ditingkat Sumbar mengucapkan terima kasih banyak atas kerja keras semua jajaran pengurus, Caleg, kader serta simpatisan atas kontribusinya memenangkan PKS” ujar Mahyeldi

Ditambahkan Mahyeldi dalam acara halal bi halal PKS Agam sekaligus “Launcing PKS Agam meperkenalkan beberapa kandidat yang akan diusung PKS yaitu untuk calon Bupati ada 2 orang Ir.Beni Warlis Dt Tan Batuah dan Tifatul Sembiring”. Ujarnya

“Sementara untuk bakal calon Wakil Bupati PKS menyiapkan 3 orang kader terbaik Reidho Deskumar, Masrizal SH dan Firdaus,MAg, namun tidak tertutup kemungkinan PKS bakal berkoalisi dengan partai-partai lainya di Agam” sabung mahyeldi.

Ditempat terpisah benuanews.com menanyakan hal tersebut kepada Safrudin Anggota DPRD Agam dari PKS membenarkan hal tersebut “ini merupakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang kami usung putra terbaik Agam”.

Red

scroll to top