Massa Nalim-Nilwan di Pamenang Selatan Semakin Solid

IMG_20240927_114530_ZgFYK8Yk4x.jpeg

Merangin.(benuanews.com) -Tekad menangkan pasangan Nalim-Nilwan di pemilihan kepala daerah kabupaten Merangin khususnya di Kecamatan Pamenang Selatan semakin solid, bahkan informasi banyak pindahnya tokoh masyarakat mendukung pasangan SUKA dinilai kabar hoax.

Hal ini ditegaskan Margiyono salah satu tim keluarga MENAWAN di Kecamatan Pamenang Selatan, dia mengatakan jika tim dan tokoh masyarakat di kecamatan Pamenang Selatan semakin solid dan kompak.

“Alhamdulillah tidak seperti isu yang sudah diberitakan, kita di Pamenang Selatan semakin kompak dan solid, maaf tim kita tidak mau tembak diatas kertas seperti yang dilakukan tim SUKA, melantik tulisan alias orangnya tidak ada hadir, menyebar undangan seperti menyebar undangan pernikahan”terang Margiyono Jumat (27/9/2024).

Dikatakannya jika diisukan tim MENAWAN berbondong-bondong pindah haluan itu dipastikan informasi hoax.

“Itu jelas berita hoax, tulisan tanpa fakta dan data yang jelas, ingat orang hadir dalam undangan itu belum tentu massa mereka. Intinya tim kita semakin solid. Saya berharap, mari kira ciptakan suasana Pilkada Merangin ini aman dan kondusif, jangan asal senggol, mari jual visi misi calon kita”pungkasnya. (Bakar)

scroll to top