Kapolresta Banjarmasin Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas

IMG-20220208-WA0045.jpg

Penyegaran di jajaran Polresta Banjarmasin kembali terjadi, Kali ini jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas diserahterimakan kepada pejabat yang baru di lapangan Apel Mapolres setempat, Selasa (8/2).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah jabatan tersebut, dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, dengan dihadiri Pejabat Utama (PJU) dan personil Polresta Banjarmasin.

Pejabat yang serahterima adalah Kabag Ops yang semula dijabat oleh Kompol Irwan Kurniadi digantikan oleh Kompol Aris Munandar.

Kemudian Kasat Lantas yang semula dijabat oleh Kompol Gustaf Adolf Mamuaja diserah terimakan kepada Kompol M. Noor Chaidir.

Jika Kompol Irwan Kurniadi bertugas sebagai Wakapolres Tanah Laut (Tala), maka Kompol Gustaf ditarik ke Ditlantas Polda Kalsel.

Dalam amanatnya, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengatakan, bahwa serah terima jabatan didalam organisasi polri adalah merupakan hal yang biasa sebagai regenerasi kepemimpinan.

“Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme kinerja organisasi, yang di harapkan dapat menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif guna terciptanya pelayanan prima menuju polri yang presisi,” tuturnya.

Kemudian tak lupa ia mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya

“Ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa, ia juga menekankan untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan mensukseskan program vaksinasi bagi lansia dan anak-anak di wilayah kota Banjarmasin. (Edo)

scroll to top