Masjid Istiqomah blok 4 Perumnas Griya Martubung 1 kecamatan Medan labuhan Adakan Tausiyah

IMG-20210427-WA0150.jpg

Medan labuhan – Dalam rangka safari ramadhan 1442 H, tim penyuluh agama Islam kementerian agama kecamatan Medan labuhan kota Medan ,memberikan tausiyah di mesjid Al Istiqomah yang beramat di jalan T.Sentosa 1 blok 4 lingkungan 16 perumnas griya martubung 1 kecamatan Medan labuhan ,Senin,26 April 2021,pukul ,19.30 wib s/d selesai .

Konfirmasi wartawan Benua Sumut kepada pengurus BKM Mesjid Al Istiqomah Ustaz Drs Nazaruddin Panjaitan SAg yang juga ketua BKM menyebutkan : ” benar telah datang tim penyuluh agama Islam kecamatan Medan labuhan ,dan akan memberikan bimbingan / tausiyah di mesjid Al Istiqomah ,”tuturnya .
Ustaz Drs Nazaruddin Panjaitan SAg, mengucapkan terima kasihnya kepada tim penyuluh dan juga jama’ah yang telah hadir di mesjid Al Istiqomah ,semoga tausiyah yang akan di sampaikan dapat berguna bagi kita dan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT ,” ungkapnya .

Ustaz Muhammad Amiin As SPdi dari tim penyuluh mengurai singkat : ” bahwa keutamaan bulan suci Ramadhan diantaranya ,

  • Allah SWT akan melipat gandakan amal ibadah kita .
  • Segala amalan sunah yang kita kerjakan maka akan di bayar Allah SWT dengan pahala wajib .
  • Jika kita datang ke suatu majelis ilmu agama ,mendengarkan tausiyah ,maka Allah SWT akan memberikan pahala seribu kali shalat sunah ,subhanallah ,” sebutnya .

Ditambahkan ustaz Muhammad Amin As SPdi ” ada 3 ( tiga ) ciri khas orang yang berkualitas ibadah nya :Bertambah baik ahlaqnya .

Bisa mengikis sifat buruk yang ada pada diri kita ,seperti ,dendam ,dengki ,iri hati ,permusuhan ,fitnah dan sebagainya .
3.Akan menambah keyakinan yang tinggi dan bakti kita dalam beribadah kepada Allah SWT.
Janganlah kita sia siakan hidup kita ini ,mari kita tingkatkan amal ibadah kita ,semoga nanti hidup kita mendapat Rahmad dan keberkahan dari Allah SWT ,” pungkasnya .

Pantauan di lapangan kegiatan penyuluhan agama Islam Tim safari ramadhan kecamatan Medan labuhan ,berakhir berkisar pukul 22.30 wib ( malam ) ,26/04/2021.
DARMAYANI

scroll to top