Masjid dan Taman Bermain Jadi Sasaran Patroli Piket Koramil Serengan

IMG-20210417-WA0071.jpg

Surakarta_Untuk mengantisipasi potensi Kamtibmas di malam hari, Maka Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib dan Linmas gencarkan melaksanakan Patroli malam. (17/4/2021).

Dimana Patroli malam ini Piket Koramil dan Linmas Menyasar, Tempat-tempat Ibadah dan Fasilitas Umum (Fasum) dan taman bermain yang ada di wilayah kecamatan Serengan dengan tujuan untuk memberikan rasa Aman dan nyaman bagi warga Masyarakat Malam Hari, terutama bagi Umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih.

Tidak Hanya itu Piket juga tak bosan-bosanya selalu menghimbau dan selalu menegakan Protokoler Kesehatan Covid-19 seperti melaksanakan “5M” di masa PPKM Mikro ini.

Covid-19 belum berakhir, Kami menghimbau agar tetap disiplin dalam melaksanakan ketentuan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah, untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan dengan melaksanakan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pake Sabun dan Air, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi. “Ungkap Serka Hakib dengan Senyum dan Humanis.(Kemplu 72)

scroll to top