Polsek Kumpeh Ulu Lakukan  Pengamanan Vaksinasi Yang Di Selenggarakan Polres Muaro Jambi

IMG_20210831_145407_compress97.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanew.com)-Polsek kumpeh ulu lakukan pengamanan kegiatan vaksinasi, yang diselenggarakan polres Muaro Jambi, bertempat di desa Kasang Kumpeh kecamatan Kumpeh ulu,Selasa 31/08/21.

Kegiatan vaksinasi di tinjau langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK.MH,bersama Wakapolres Kompol Novrizal,S.os.dan rombongan.

Kapolsek Kumpeh Ulu AKP.Dedi Subandi Mengatakan “kegiatan pada hari ini melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat yang ada di dua desa di kecamatan Kumpeh ulu,yang telah dimulai tadi pagi pukul 08.”ujar Kapolsek Kumpeh Ulu

Dalam kegiatan vaksin juga dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja bersama Wakapolres Kompol Novrizal,S.oS dan pejabat utama polres Muaro Jambi untuk meninjau langsung kegiatan vaksinasi.

Polsek Kumpeh ulu bersama personil membantu pengamanan proses Vaksinasi yang selenggarakan polres Muaro Jambi, allhamdulilah sampai siang ini kegiatan berjalan dengan lancar,dan kondusif mengikuti protokol kesehatan yang ketat , untuk vaksinasi sendiri tersedia untuk 500 orang.

Sambung AKP Dedi Subandi,untuk pelaksanaan vaksin blangko sudah dibagikan oleh pemerintah desa sebelum pelaksanaan vaksin pada hari ini ,”kata Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Dedi Subandi

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri camat Kumpeh ulu,Bhabinsa dan kepala desa bersama perangkat desa lainnya.(Ardi)

scroll to top