MALAM PISAH SAMBUT BUPATI-WAKIL BUPATI KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

IMG_20220525_223933-1.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Bertempat di Hall Bujai Hotel Tuapejat berlangsung acara pisah sambut Mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet – Wakil Bupati Kortanius Sabeleake dan Pj. Bupati Martinus Dahlan.(25/05/2022).

Acara tersebut berlangsung penuh haru, bahkan mantan Bupati dan Wakil Bupati berlinang airmata menahan haru karena akan berpisah dengan segenap Jajaran Pemda Mentawai.

Dalam kesempatan tersrbut Anghota DPRD Kabupaten Kepulauan Ibrani Sababalat menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya untuk pengabdian yang telah diberikan oleh pasangan Yudas-Kortanius dalam membangun Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Mewakili Forkopimda Mentawai, Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto Mentawai juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada duo tersebut. “Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan peran dan kiprah Bapak Yudas dan Bapak Kortanius selain kata luar biasa!!!”

Dalam kesempatan tersebut Mantan Bupati dan Wakil Bupati meminta maaf kepada semua yang hadir apabila ada khilaf dan salah selama memangku jabatan sebagai Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Acara juga diisi dengan persembahan dari ibi-ibu TP PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai, karaoke bersama, penyerahan cindera mata dan ditutup dengan foto bersama.

Acara dihadiri Pj. Bupati Martinus Dahlan, Yudas (Bupati Mentawai Periode 2007-2022), Kortanius Sabeleake (Wakil Bupati Mentawai Periode 2007-2022), Forkopimda, Kepala, DPRD Kab. Kep. Mentawai, Asisten, Kepala OPD, Camat, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(W).

scroll to top