Jelang Ramadhan Polda Jambi,Gelar Razia Pekat Siginjai 2022

IMG_20220311_221317_compress56.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Jelang Bulan Suci Ramadhan Polda Jambi Akan menggelar Operasi Pekat Siginjai 2022 yang berlangsung selama 21 Hari.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas, Menyampaikan”Polda Jambi Akan Menggelar Operasi Pekat Siginjai 2022.

Operasi Pekat Siginjai dilaksanakan menjelang bulan suci ramadhan memasuki bulan puasa, kegiatan tersebut akan kita laksanakan selama 20 hari”Kata Ipda Alamsyah Amir saat dikonfirmasi Jum’at 11/03/22.

Tujuan Operasi ini,untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama juga untuk umat muslim yang akan melaksanakan ibadah bulan puasa.

Dan sebelum Operasi Pekat siginjai ini berlangsung kita sudah mempersiapkan sejumlah personil melalui pelatihan untuk meningkatkan kemampuan profesional  fungsi tehnis Kepolisian dan ketrampilan dalam menindak dan menanggulangi segala bentuk penyakit masyarakat.

Adapun sasaran operasi pekat Siginjai 2022 ” kejahatan jalanan, Curhat, Curas, Curanmor, aktivitas premanisme, percaloan dan peredaran Narkoba, minuman keras, protitusi,dan kejahatan lainnya.

Dan Kegiatan Operasi pekat Siginjai nantinya akan kita laksanakan serentak di Jajaran Polda Jambi menjelang Bulan Suci Ramadhan”Jelas Mantan Kabid Humas SIP Angkatan 50 Resimen WSA inu

(Ardi)

scroll to top