Jalan Desa Rusak Parah, Masyarakat : “Pemda Seolah-olah Tutup Mata”

IMG-20221111-WA0356.jpg

Brebes,Benua News.com- Warga Desa Rancawuluh dan sekitarnya Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes mengeluhkan jalan Pemda yang rusak parah, namun tak kunjung ada perbaikan dari pihak Pemda Brebes, Kamis (10/11/2022).

Empat Bulan sebelumnya memang sudah ada perbaikan jalan dari pihak Pemda di Desa Rancawuluh, tepatnya pada Bulan Juli 2022, namun perbaikan itu hanya kisaran 50 meter, tepatnya Rancawuluh bagian utara, sedangkan jalan yang rusak hampir keseluruhan.

Iwan Setiawan(43), seorang pedagang sekaligus tokoh masyarakat Desa Rancawuluh mengeluhkan jalan yang berlubang dan rusak parah.

“Warga sangat prihatin dengan kondisi jalan yang rusak parah, apalagi saat musim penghujan seperti sekarang ini banyak kubangan air yang beresiko menimbulkan kecelakaan, kami sangat berharap adanya perbaikan yang maksimal dari pihak terkait, karena jalan seperti ini sangat mengganggu aktivitas dan ekonomi masyakat Desa Rancawuluh dan sekitarnya”, ungkapnya.

Ahmad Sugiarto(42) seorang aktivis pegiat anti korupsi saat ditemui awak media di kediamannya di Desa Rancawuluh RT 04 RW 03 membenarkan kondisi jalan yang seharusnya ada perhatian dari Pemda.

“Saya berharap kepada Pemda Brebes agar segera mengalokasikan anggaran APBD nya untuk perbaikan jalan tersebut, karena kalau dibiarkan terlalu lama jalan yang rusak parah itu akan sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas dan juga akan ada gejolak dimasyarakat,”Ujarnya.

“Masyarakat juga mengeluhkan jalan Pemda diempat Desa yang jalannya rusak parah, yaitu Desa Bulusari, Desa Rancawuluh, Desa Cipelem dan Desa Slatri.

Bukan hanya jalan raya di Desa Rancawuluh, masih banyak jalan Pemda Brebes di wilayah, Desa dan Kecamatan lain yang lebih parah rusaknya, hal ini seharusnya menjadi prioritas dan tanggungjawab Pemda namun ini seolah-olah dibiarkan saja, apalagi sebentar lagi masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati sudah mau purna tugas.”Pungkasnya.
(AN)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top