Peduli Kekeringan, Wiryanti Droping Air Bersih di Brebes

https://Benuanews.com, Brebes – Dua desa di Brebes mendapat bantuan air bersih dari Wiryanti Sukamdani Caleg DPR dari PDIP bantuan tersebut di wilayah Desa Negla Kecamatan Losari dan Dusun Mingkrik serta Desa Pamulihan Kecamatan Larangan.

Rasa gembira terlihat di wajah warga masyarakat Desa Negla saat iringan kendaraan mobil tangki Air Bersih bantuan datang mendekat untuk mengisi ember ember kosong yang berjejer.

Kepada Media, Wiryanti Sukamdani disela sela pembagian Air Bersih, Selasa, (17/10/2023) di Desa Negla menyampaikan bahwa kondisi musim kemarau membuat warga mengalami kekurangan Air Bersih.

Sehingga dengan bantuan Air Bersih ini, Ia berharap mengurangi beban masyarakat akan kebutuhan Air Bersih untuk sehari – hari bagi masyarakat.

“Kami harap bantuan dapat memberikan manfaat dan sekaligus mengurangi beban maayarakat dalam ketersedian Air Bersih” tandasnya.

Selain itu, Wiryanti Sukamdani Caleg DPR RI Dapil 9 Jawa Tengah berharap agar musim kemarau segera selesai berganti musim penghujan sehingga tidak lagi membebani masyarakat terutama menyoal Air Bersih.

Pengiriman bantuan Air Bersih ini tidak hanya di Desa Negla Kecamatan Losari tapi juga dusun Mingkrik dan Desa Pamulihan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes dengan masing-masing kapasitas Mobil 7000 liter Air Bersih (DD)

scroll to top