Luar biasa patut diberikan penghargaan – Prestasi Fathiyyah Zahra anak usia dini bisa menghafalkan 8 Juz Tahfidz Al-Qur’an

IMG-20211001-WA0043.jpg

Benuanews.com / Sukabumi – kementerian agama Sukabumi memberikan penghargaan kepada siswi Fathiyyah Zahra Abdul Karim yang duduki dibangku kelas 5 sekolah dasar yang bersekolah di MI Baitusalam, umur kurang lebih 10 tahun sudah bisa menghafalkan Al-Qur’an.

Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa patut di acungi jempol, Fathiyyah Zahra Abdul Karim merupakan siswi yang sangat cerdas Karan diusia masih dini sudah menghafalkan 8 Juz Tahfidz Al-Qur’an.
Bukan hanya saat ini saja mualai dari TK sampai kini Fathiyyah Zahra Abdul Karim selalu mendapatkan prestasi yang baik.

Fathiyyah Zahra Abdul Karim merupakan alumni dari TK Al-Qur’an dan anak dari
Ustadz Iim Abdul Karim, SH., S.Pd.I., M.M.Pd., M.Si. selaku Dewan Pakar Perkumpulan Guru Madrasah (PGM).

Setelah beberapa kali mendapatkan penghargaan dari Kementerian Agama
Fathiyyah Zahra Abdul Karim terus semangat dan giat lagi untuk mengembangkan ilmu pendidikan nya di tambah lagi aspirasi dari kementrian agama yang selalu mendukung dan memberikan penghargaan terhadap Fathiyyah Zahra Abdul Karim.

Dalam acara tersebut wajah Fathiyyah Zahra Abdul Karim terpancar gembira saat mentari agama Sukabumi, Dr. H. Bahrudin , M.Ag. selaku Kasi PD Pontren Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi.

H. Hasen, M.Si. selaku Kepala dinas Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, memaparkan bawasannya kami sangat bangga mempunyai kader penerus bangsa yang cerdas seperti kepada Zahra Abdul Karim yang selama ini mendapatkan prestasi yang sangat luar biasa, dengan begitu kami juga merasa bahagia bisa mengharumkan kami dan negri ini.

Saya juga selaku kepala dinas kementerian agama sangat mendukung atas program baru yang akan di lakukan dibulan Februari 2021 yaitu mendirikan Tahfidz Al-Qur’an dengan nama Tahfidz Al-Qur’an Fathiyyah Zahra Abdul Karim, semogga dengan mendirikan Tahfidz Al-Qur’an banyak siswa atau siswi lagi yang berprestasi dengan menghafalkan Al-Qur’an, tutupnya.

Fathiyyah Zahra Abdul Karim menambahkan Terimakasih kepada kementerian agama kabupaten Sukabumi telah memberikan penghargaan kepada saya saat ini, dan saya merasa bahagia
Muda maudahan dengan apa yang Allah berikan saat ini saya bisa mejadi anak yang berguna bagi orang tua, Nusa dan bangsa serta agama. Semogga semuanya di mudahkan oleh Allah SWT dan utama semogga saya bisa menaikan haji kedua orang tua saya Aamin yaa rabbal aalamin.

( Rabi )

scroll to top