lPolice Goes To School, Polsek Tualang Tanamkan Disiplin Sejak Dini ke Siswa SLB Setia Bakti

IMG-20231016-WA0065.jpg

Perawang, Benua newscom : Untuk menanamkan disiplin sejak dini kepada anak-anak generasi penerus bangsa, Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH sebagai pembina upacara didampingi Kasi Humas Polsek Tualang Aipda Jonas di SLB Setia Bakti Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak kegiatan ini di laksanakan dalam rangka upacara Bendera yang di adakan setiap Senin (16/10/2023).pagi

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi.S.I.K.,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH Kegiatan upacara di sekolah ini rutin di laksanakan setiap Senin.

Police Goes To School ini di harapkan menimbulkan kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa siswi Sekolah SLB Setia Bakti sehingga para murid tidak takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinegritas dengan guru pendidik.

Dalam sambutannya Ipda Sugeng mengajak seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Kepala sekolah Yayasan Autis Setia Bakti SLB Setia Bakti Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak ELINASRITA. S.Pd mengucapkan terima kasih yang telah memberikan masukan kepada anak-anak didik kami. Semoga hal ini berkelanjutan.

Selanjutnya, Ipda Sugeng juga memberikan arahan kepada para siswa tentang kedisiplinan dan tata krama dan keamanan khususnya dilingkungan sekolah

“Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya dan menjadi penerus cita-cita Bangsa kalian semua adalah masa depan bangsa” pesan Ipda Sugeng.

(Agus, zega)

scroll to top