Letkol Charluly Rudi Jatmiko Kerja Dan Kerja Untuk Temukan Korban Longsor

IMG-20230315-WA0007.jpg

Way Kanan, benuanews.com – Dengan tidak mengenal kata menyerah, Kodim 0427 WK beserta jajaran bersama dengan tim lainnya akan terus bekerja dan bekerja guna menemukan jasad para korban bencana tanah longsor di Kampung Jukubatu, Kecamatan Banjit, Way Kanan.

Demikian ditegaskan oleh Dandim 0427 Way Kanan Charluly Rudi Jatmiko, seusai meninjau langsung lokasi tanah longsor di Puncak Lawang Agung, Kampung Jukubatu.

Dalam pencarian korban tersebut, lanjut Charluly Rudi Jatmiko, telah mengerahkan satu unit eksavator yang dioperasikan oleh Babinsa Banjit Sertu Syamsul Ahmat, guna mempermudah pekerjaan di lokasi longsor.

“Untuk diketahui korban tanah longsor yang belum di temukan adalah Khotimah (23), M. Diki Saputra (4) dan Anwar (85), semoga dengan kerja dan kerja keras dari seluruh tim pencarian, para korban dapat segera ditemukan,”kata Charluly.
Namun tim harus menyerah dihari ke 5 dalam upaya pencarian korban longsor tersebut, akibat hari telah malam, dan pencarian akan dilakukan kembali hari ini.

Sementara itu, menurut Babinsa Syamsul Ahmat, dirinya sangat bersyukur dilibatkan dalam operasi pencarian korban longsor di kampung Jukubatu, mengingat hal tersebut merupakan bakti nyata kepada masyarakat dan selaku Babinsa yang harus selalu membantu masyarakat.

Dengan alat berat yang dioperasikan olehnya, tambah Syamsul, merupakan motivasi dan semangat untuk bekerja lebih keras dan segera menemukan para korban longsor di lokasi tersebut.
“Selain bekerja, kami para tim juga selalu berdoa, semoga operasi pencarian ini segera dimudahkan oleh Allah, sehingga para korban dapat ditemukan, Amin,”imbuhnya. (sarnubi).

scroll to top