Bupati Way Kanan menyerahkan bantuan terhadap korban banjir di Kecamatan Negeri Agung

FB_IMG_1678518804536.jpg

WAY KANAN (benuanews.com) – Bupati Way Kanan,H. Raden Adipati Surya,S.H., M.M Bersama Ketua TP.PKK Kab Way Kanan, Ny. Dessy Afriyanti Adipati Melakukan peninjauan Terhadap Korban Banjir di Kecamatan Negeri Agung, Pada Jum’at (10/03/2023).

Turut hadir juga Bersama Bupati, Unsur TNI, POLRI, Dinsos, BPBD dan Pimpinan Kecamatan Negeri Agung

Selain melakukan peninjauan wilayah terdampak banjir, Bupati menyerahkan bantuan dari Bupati Way Kanan bekerjasama dengan Bank BRI KCP Blambangan Umpu sebanyak 55 Paket diantaranya 27 Paket bantuan untuk warga terdampak di Kampung negeri Agung, dan 28 Paket Bantuan untuk warga terdampak di kampung pulau batu,dan untuk warga terdampak lain yang belum menerima bantuan, akan segera disusulkan oleh pihak kecamatan.

Diketahui Total warga terdampak bencana banjir bandang dari sungai Way Besai di Kecamatan Negeri Agung sebanyak 117 KK yaitu 27 KK di Kampung Negeri Agung, 28 KK di Kampung Pulau Batu dan 62 KK Di Kampung Sunsang.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Adipati memberikan semangat kepada warga terdampak bencana untuk bersabar, tetap menjaga kesehatan dan keselamatan, serta selalu menjaga waspada dan menjaga anak-anak. (yudi)

sumber : Protokol dan Komunikasi Pimpinan Way kanan

scroll to top