Lapas Suliki Terima Kunjungan Monev Kadivmin Kemenkumham Sumbar

IMG-20230606-WA0014.jpg

Lima Puluh Kota ,-Benuanews.com Kunjungan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Ramelan Suprihadi,
Kasubbag Keuangan Vina Syafrudin beserta Jajaran melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi terhadap Administrasi keuangan dan Barang Milik Negara pada Lapas Kelas III Suliki. Selasa (6/6/23)

Disambut Oleh kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo dan jajaran pegawai struktural, Kasubsi Tata Usaha, Intan Desi Mela Sari, dan Bendahara, Rahmadaniel M. Agusta beserta jajaran Tata Usaha.

Monitoring dan evaluasi dari tim divisi Administrasi di lapas suliki memberikan saran yaitu memerintahkan kepada Kepala Lapas selaku KPA agar selalu melakukan pemantauan dan langkah-langkah penertiban kepada Tim keuangan yang sudah berjalan dengan baik serta melakukan percepatan penyerapan anggaran khususnya bagian Operasional dan pemeliharaan kantor dengan melakukan optimalisasi dan revisi anggaran.

Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo mengucapkan terima kasih atas evaluasi dan saran yang diberikan oleh jajaran Divisi Administrasi kanwil kemenkumham sumbar.

“Dengan saran dan evaluasi yang disampaikan pa kadivmin dan jajaran dapat memberikan gambaran untuk melengkapi kekurangan yang tentunya kami di lapas suliki terus mengoptimalkan segala hal yang berhubungan dengan Administrasi, keuangan maupun anggaran” ucap kames (Julian)

scroll to top