Lantik Pengurus DPD PWMOI Bengkalis, Ketua PWMOI Riau: Jaga Kemitraan Dengan Pemerintah

IMG-20220804-WA0001.jpg

Bengkalis,Benuanews.com – Dalam rangka acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia ( DPD PWMOI) Kabupaten Bengkalis Rabu (03/08/2022) di Gedung Daerah Kabupaten Bengkalis.

DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis dan Forkompinda, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis terpilih Effendi Basri mengatakan, “kami dari DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis dalam acara pelantikan pada hari ini. Serta kepada Dandim 0303 Bengkalis atau yang di wakili oleh Kasdim 0303 Bengkalis serta Polres Bengkalis yang di wakili oleh Humas Polres Bengkalis serta kepala dinas dan kantor di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Bengkalis serta Camat Bengkalis yang di wakili oleh sekcam Bengkalis dan kepala desa Wonosari dan lainnya.
Kami pun dari DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis mengucapkan juga banyak terimakasih atas partisipasi terhadap DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis, yang tidak terhingga.

Adapun sambutan ketua DPW PWMOI Provinsi Riau Boma Harmen, SE yang mengucapkan juga selamat hari jadi Bengkalis ke-510 semoga Bengkalis selalu jaya dan makmur, serta masyarakat kabupaten Bengkalis.

Kepada pemerintah kabupaten Bengkalis tentu juga kami dari DPW PWMOI Provinsi Riau juga mengucapkan terima kasih banyak, atas dukungan nya terhadap DPD PWMOI kabupaten Bengkalis yang pada hari ini di lantik. Ketua DPW PWMOI Provinsi Riau berpesan, “mari berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis dalam rangka membangun dan memajukan daerah demi terwujudnya pembangunan dan ekonomi yang sejahtera.”ujarnya

Selanjutnya disusul sambutan oleh Bupati Kabupaten Bengkalis yang di wakili oleh Staf Ahli Drs.Johansyah Syafri menyampaikan pidato Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MP , “atas di lantik nya di DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis selamat dan tahnia, serta tetap sama-sama memajukan daerah Kabupaten Bengkalis ini demi terwujud nya Bengkalis “Bermasa” Bermarwah, Maju dan Sejahtera,”ungkap Johansyah.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga berterimakasih kepada rekan DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan banyak positif dalam menulis kemajuan daerah kabupaten Bengkalis. “Oleh sebab itu marilah kita sama-sama membangun daerah Kabupaten Bengkalis ini sesuai dengan fungsinya masing – masing. Dan tetap bersinergi untuk daerah kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini,” tutupnya.(A-R)

(Visited 12 times, 1 visits today)
scroll to top