Polda Jambi Bersama Polresta Gelar Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia

IMG-20211127-WA0036-2.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kepolisian Daerah Polda Jambi bersama Polresta Jambi dan seluruh Jajaran,menggelar pelaksanaan vaksinasi Serentak Indonesia melalui Via Zoom Meeting, bertempat di Gerai vaksin Komplek Ruko Yello Transmart Jambi,Sabtu 27/11/21

Vaksinasi Serentak Indonesia ini, diselenggarakan atas Kerjasama antara Polda Jambi dan Polresta Jambi bersama Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi, beserta Bid Dokkes Polda Jambi, Kampus Unaja.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal serentak Indonesia ini, dipimpin langsung oleh Kapori Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang diikuti oleh seluruh Jajaran Polri Se-Indonesia melalui Zoom Meeting, dan menerapkan Protokol kesehatan.

Terlihat pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia ini, diikuti oleh Wakapolresta Jambi  Akbp Ruli Andi Yulianto, S.I.K, beserta didampingi Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Farouq Alfero, Kasat Samapta Kompol Samsul Bahri Pinem, Kasatlantas AKP Aulia Rahmad, S.I.K.,M.H, dan Babinsa Kodim 0415/Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, melalui Kabidhumas Kombes Pol. Mulia Prianto, S.,Sos.,S.I.K, mengatakan. Dalam pelaksanaan Gelaran Vaksinasi Serentak Indonesia ini, Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam Kata Sambutannya  menyampaikan. Agar semua Anggota Pelaksana vaksinasi Se-Indonesia untuk lebih meningkatkan Percepatan vaksinasi Covid-19 dengan lebih baik lagi.

Selain itu Kapolri juga mengucapkan Rasa Terimakasih untuk semua anggota yang telah melaksanakan tugas Percepatan vaksinasi Covid-19.

Tercukupinya target  vaksin dari Pemerintah. Dan Setiap perkembangan di Provinsi agar segera dilaporkan dengan data yang baik serta akurat.

Dan Untuk semua anggota dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 agar lebih memikat masyarakat agar mendatangi tempat vaksinasi dan melakukan vaksin guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, Kabidhumas Polda Jambi juga mengatakan. ” Untuk  Pendaftaran peserta vaksinasi, kami lakukan melalui Offline (ditempat) dengan syarat cukup membawa KTP untuk dosis pertama, dan Kartu Vaksinasi Pertama untuk dosis kedua, dan Untuk vaksin yang kami gunakan adalah jenis  Sinovac dan Pfizer”, ucapnya.
(Red)

scroll to top