Lanjutkan Tradisi Warisan Keluarga Pimpinan Bolly Grup Dompu Gelar Acara Amal

Screenshot_20240831-1238362.jpg

Dompu,NTB.Benuanews.com. Ketua PKK Kabupaten Dompu Hj.Lilis Suryani (Umi Lilis) yang juga pimpinan Bolly Grup Dompu Istri tercinta dari Bupati Dompu H. Kader Jaelani (AKJ),menggelar kegiatan Bolly Beramal di Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB dengan membagikan bantuan berupa beras kepada masyarakat. Jum’at (30/08/2024) Sore Kemarin

Kegiatan Amal yang rutin dilaksanakan setiap Hari Jumat oleh manajemen Bolly grup dan insyaallah akan di adakan di setiap Desa dan Kelurahan di Delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Dompu secara bergiliran.

Bolly beramal yang di adakan di Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja di hadiri oleh Ratusan Warga yang mayoritas Ibu – ibu dan laki-kali dan tergolong dalam Keluarga Pra Sejahtera.

Kedatangan Hj. Lilis Suryani, di Kelurahan Kandai dua di sambut dengan antusias oleh ratusan warga yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan Bolly beramal tersebut.

Dalam sambutannya Hj.Lilis Suryani menyampaikan ” Atas nama keluarga besar H. Kader Jaelani beserta Bolly grup dompu, dari lubuk hati yang paling dalam, kami ucapkan terima terima kasih atas kehadirannya dan telah menyambut kedatangan kami dengan rasa kekeluargaan”, Papar Umi Lilis Bolly.

Umi Lilis menambahkan, Kegiatan Amal akan diselenggarakan secara rutin setiap satu Minggu sekali dan merupakan bentuk apresiasi dari Manajemen Bolly grup kepada masyarakat yang telah mau berbelanja di Pusat Pembelanjaan Modern terbesar yang berlokasi di Depan Islamic Center Masjid Agung Baiturrahman, Dompu.

Di akhir penyampaiannya, Umi Lilis menegaskan bahwa acara amal yang diadakannya, adalah murni untuk membantu Masyarakat Tanpa Pamrih dan bukan semata-mata karena suaminya tercinta kembali maju sebagai calon Bupati Dompu melainkan hanya melanjutkan apa yang sudah menjadi tradisi warisan keluarganya. Sekaligus menjalankan apa yang di perintahkan oleh Allah SWT sebagaimana yang di ajarkan dalam Al-Qur’an (Al Baqarah 267_Red,) tentang Zakat.

Lebih lanjut ‘ apa yang saya bawah saat ini mungkin nggak seberapa tapi Jangan melihat besa kecilnya, ataupun sedikit banyak nya tapi lihatlah ketulusan dan keikhlasan hati kami untuk berbagi’

” Ini murni dari hati kami karena sudah menjadi kebiasaan dan tradisi dalam keluarga, sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-Quran Surah Al Baqarah ayat 267, tentang kewajiban membayar Zakat penghasilan sebesar dua setengah persen “, Pungkasnya

Dari hasil Pantauan Langsung Awak Media Benuanews.com.di tempat berlangsungnya Kegiatan Bolly Beramal, terlihat Ratusan Warga Kelurahan Kandai Dua yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat bahagia usai menerima paket Bantuan sebanyak 250 paket beras yang dibagikan langsung oleh Hj. Lilis Suryani.

(IMRAN)

scroll to top