Polda Kalteng Berangkatkan Personel Polda Polres Distribusikan Bantuan, Bencana Banjir di Kalsel

IMG-20210118-WA0035.jpg

PALANGKA RAYA (benuanews.com) – Pendistribusian bantuan Polda Kalimantan tengah berupa sembako, serta perlengkapan lainya untuk Masyarakat Korban Banjir di Kalimantan Selatan mulai di berangkatkan.

Pelepasan pemberangkatan di pimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo M Hum M Si MM, di halaman Mapolda Kalteng, pada Senin (18/1/2021).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo M Hum M Si dalam wawancaranya bersama awak media mengatakan, hari ini mulai peluncuran pendistribusian bantuan untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan, terdiri dari bantuan personil tim SAR, bantuan sosilal berupa sembako, beras, minyak goreng, gula serta masker.

“ Adapun pendistribuasian ini nanti akan kita fokuskan di Kalimantan Selatan, yakni di dua titik di Barito Kuala dan di perbatasan Banjarmasin dan Banjar, selain itu nanti disana kita juga akan menempatkan tim kesehatan, yang akan membantu mengecek kesehatan para korban yang membutuhkan bantuan dari segi kesehatan, terutama pada masa pandemi seperti ini dengan membagikan masker kepada para korban banjir,”ungkap Kapolda.(yud)

scroll to top