Kunker Di Mapolsek Manggelewa, Kapolres Dompu Menggali informasi dan Bagi-Bagi Takjil

Screenshot_20220415-1142022.jpg

Dompu NTB benuanews.com Kamis tanggal 15 April 2022 pukul 16.20 wita Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Dompu kembali Melaksanakan Kunjungan kerja/ safari pada saat Bulan Suci Ramadhan yang kali ini bertempat di Mapolsek Manggelewa.

Kunjungan kerja kali ini di laksanakan di Mapolsek Manggelewa, ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Dompu guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan kegiatan kunjungan kerja di Mapolsek Manggelewa ialah kali pertama saya semenjak mendapatkan amanah untuk menjabat sebagai Kapolres Dompu.

“Kunjungan Kerja dan Safari Ramadhan ini merupakan kali pertama saya semnjak menjabat sebagai Kapolres Dompu. Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Manggelewa dan personil dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Manggelewa”, ujar Kapolres AKB Iwan Hidayat, S..I.K.

Ia menambahkan, Kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk istilahnya belanja masalah yang maksudnya apabila ada keluhan dan kejadian yang di rasakan warga Kecamatan Manggelewa dapat saya bawa dan sampaikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Dompu terkait masalah yang di rasakan Warga Kecamatan Manggelewa.aa

Kasi Humas IPDA Akhmad Marzuki mengatakan disamping melaksanakan Kunjungan kerja Kapolres Dompu dan Ketua Bhayangkari Cabang Dompu melaksanakan pembagian Takjil tepatnya di depan Mako Polsek Manggelewa.

“Pembagian takjil ini dilakukan oleh para personil Polsek Kempo dan Pengurus Cabang Bhayangkari Dompu dengan tema Berbagi Takjil. dan terlihat kebahagiaan dan ucapan terimakasih oleh pengendara roda 4 dan 2 saat di berikan Takjil untuk berbuka puasa”, ujar Kasi Humas saat di konfirmasi.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan disamping melaksanakan Kunjungan kerja kami juga Berbagi takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, dengan berbagi tidak akan membuat kita menjadi miskin,”katanya

Beliau juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang
menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing masing
(Hamdan Reporter)

(Visited 21 times, 1 visits today)
scroll to top