Ketua TP. PKK Kab Dompu Hadiri Gebyar Sumpah Pemuda 2021 Dan Berikan Motivasi

IMG-20211230-WA0022.jpg


Rabu, 29 Desember 2021

Dompu,NTB Benuanews.com Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu, Lilis Suryani Kader Jaelani hadiri Malam Gebyar Sumpah Pemuda Tahun 2021. Di Gedung Pemuda Kabupaten Dompu.

Turut dihadiri oleh Sekda Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes, Ketua dan Pengurus KNPI, Ketua dan Pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) dibawah naungan KNPI Kabupaten Dompu. (28/12/21)

Dalam momen ini diberikan penghargaan kepada 5 orang pemuda Inspiratif di daerah ini yang dalam kiprahnya para pemuda dimaksud telah menjadi contoh kemajuan dan perubahan bagi para pemuda lainnya di daerah yang bermotokan Nggahi Rawi Pahu ini.

Saat memberikan amanat di kegiatan yang berlangsung, Ketua TP.PKK yang akrab disapa Umi Lilis itu memberikan motivasi kepada para pemuda Kabupaten Dompu.

Kata wanita cantik yang terus mengkampanyekan program bela dan cintai prodak lokal daerah melalui Dekranasda, pemuda harus tetap memiliki semangat yang tinggi untuk meraih kemajuan.

Menurut ibu tiga orang putri tersebut dengan semangat yang kuat dan kokoh para pemuda dapat berbuat banyak hal untuk kemajuan dan perubahan daerah. Sambungnya hadirnya para pemuda kreatif, inovatif dan inspiratif memudahkan terwujudnya Dompu yang Mandiri, Sejahtera, Unggul dan Religius. (imran)

scroll to top