Kukuhkan Ratusan Tim Pemenangan Di Lembah Masurai, Nalim-Nilwan Optimis Menang

IMG-20241003-WA0030.jpg

Merangin.(benuanews.com) -Setelah melantik ratusan Tim Pemenangan di Kecamatan Muara Siau, Calon Bupati Merangin dan Wakil Bupati Merangin, Nalim-Nilwan, bergeser ke Kecamatan Lembah Masurai. Disini, Nalim-Nilwan kembali melantik ratusan Tim Pemenangan di Kecamatan setempat Rabu, 02/10/2024

Ratusan Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nalim- Nilwan nomor urut 01 itu, optimis meraih kemenangan di Kecamatan Lembah Masurai. Hal ini dilihat antusiasnya tim pemenangan yang hadir serta masyarakat setempat yang datang disekitar lokasi acara di gedung serbaguna Durian Mukut Pasar Masurai.

Ratusan Tim Pemenangan ini terdiri dari Korwil, Korcam, Kordes, hingga korlap. Masing-masing mereka berasal dari 15 desa yang ada di Wilayah Kecamatan Lembah Mansurai.

Pantauan media ini di lapangan, dalam pelantikan lembah mansurai juga di hadiri Ketua tim loalisi Partai Pengusung Herman Ependi, Ketua Partai Buruh, Ketua Partai PPP, Ketua NU Kab. Merangin Buya Hadrami, Ketua IKJM Agus Manto, dan Beberapa Tokoh Masyarakat Merangin ikut turun ke Lembah Mansurai.

Tokoh masyarakat Lembah Masurai Rahmat, dalam pidato politiknya mengatakan, Tim Pemenangan Nalim-Nilwan di 15 Desa Kecamatan Lembah Masurai menyatakan siap membawa kemenangan pada pilkada 27 November mendatang untuk pasangan Nalim-Nilwan (Menawan).

” Kami bersama kekuatan tim yang sudah dibentuk Nalim – Nilwan siap berjuang memenangkan di 15 Desa Lembah Masurai. Kami optimis karena acara ini diluar prediksi kami bahwa relawan yang hadir melebihi dari jumlah undangan yang kami berikan. Masyarakat sangat antusias,”jelasnya.

Sementara itu, Rahmat juga mengatakan, bahwa harapan masyarakat di Kecamatan Lembah Masurai dalam Pilkada ini tidak lain tidak bukan ingin memilih Bupati yang amanah, Jujur, dan dapat di percaya untuk memimpin Kabupaten Merangin ke depan.

“Kami siap turun gunung untuk menangkan Nalim – Nilwan karena kami yakin pasangan ini akan terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Merangin. Apalagi program pak Nalim dikenal sosok yang religius, bergerak dengan visi misinya dianggap berdampak pada kepentingan masyarakat secara umum di wilayah setempat.

”Saya paham betul kepemimpinan Nalim dan Nilwan Selama Menjadi Bupati dan Wakil Bupati, bahwa semua calon yang ada saya dekat. Tapi ketika mendengar siapa sosok Nalim – Nilwan yang sebenarnya selama ini, maka hari ini saya siap turun dan tanggung jawab untuk memenangkan bapak H Nalim – Nilwan di 15 desa di kecamatan Lembah Mansurai ini,” terangnya.

“Permintaan kami tidak banyak pak, terutama jalan kami minta dibangun, tidak hanya jalan, kami di Lembah Masurai juga kaya akan pertanian. Seperti kopi dan kulit manis, dan Sayuran, terbanyak di Merangin. Maka dari itu jika bapak terpilih nanti tolong perhatikan kami,”harapnya.

Terpisah, Calon Bupati Merangin H Nalim dalam sambutannya di depan ratusan masyarakat Lembah Masurai menyempatkan memperkenalkan diri kepada kerabat dan masyarakat Kecamatan setempat.

Selanjutnya, menanggapi usulan yang disampaikan tokoh masyarakat Lembah Masurai, pria yang pernah menjabat Bupati Merangin periode 2008-2013 itu mengatakan komitmennya terhadap usulan masyarakat.

” Sebenarnya saya tidak biasa dengan banyak mengucap janji-janji. Tapi yakinlah kalau amanah itu diberikan kepada kami, saya akan jalankan dengan baik. sebab saya tidak mau memberikan banyak janji, percuma kalau berjanji kalau tidak menepati janji,”sebutnya. (Bakar)

scroll to top