Upaya Perumda Tirta Mulia Atasi Gangguan Air: Perbaikan Pipa 16 Inch Jl. Pemalang – Bantarbolang

FB_IMG_1711463404514.jpg

Pemalang, Jawa Tengah – Perumda Tirta Mulia bergerak cepat untuk mengatasi gangguan aliran air di wilayah Sirandu ke selatan, Taman, Petarukan, dan Ampelgading. Gangguan tersebut disebabkan trouble pada pipa PVC 16 Inch di Jl. Pemalang – Bantarbolang yang terjadi pada hari Selasa, 26 Maret 2024.

Rencana Perbaikan:

Tim teknis Perumda Tirta Mulia telah melakukan identifikasi lokasi trouble. Perbaikan pipa PVC 16 Inch yang terganggu akan dilakukan pada hari Rabu, 27 Maret 2024.

Perbaikan diprediksi memakan waktu 12 jam, mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. Selama proses perbaikan, aliran air di wilayah terdampak akan dihentikan sementara.

Galih Baskoro Humas Perumda Tirta Mulia Pemalang, membenarkan adanya rencana perbaikan pipa 16 Inc di Wilayah tersebut.

Guna antisipasi, maka kepada pelanggan di wilayah terdampak agar menampung air, guna persediaan saat perbaikan dilakukan sebelum aliran air dihentikan, Kata Dia saat di hubungi awak media pada Selasa (26/3) malam.

Dirinya juga menambahkan, kami pihak Perumda Tirta Mulia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan air tersebut.

Perumda Tirta Mulia berkomitmen untuk menyelesaikan perbaikan secepatnya dan kembali mendistribusikan air bersih kepada pelanggan. Pungkas Galih

Sumber: Center Media Independent

scroll to top