Penemuan Mayat MR X di kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat

IMG_20210216_143226.jpg

Langkat (benuanews.com)
Masyarakat during lingga Namotating kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat senin,16/2/2021 geger akan penemua sesosok mayat Mr X .yang di temukan seorang warga tergeletak di sebelah sepeda motornya.

Penuman ini sontak membuat masyarakat berkumpul dan ingin mencari tau tentang berita penemuan mayat Mr X tersebut.

Dari lokasi kejadian, mayat tanpa identitas tersebut menggunakan pakaian kaus baju putih celana hitam dan menggunkan sepmor jenis honda Revo dengan BK 2809 RAG.

Dari keterangan aan (45) salah seorang warga yang melihat di lokasi, ia mengatakn ” orang pada heboh ada mayat ,ada mayat jadi banyak masyarakat yang datang bang.” ucapya.

Pantau di lokasi sampai berita di turunkan masyarakat semakin banyak yang datang untuk melihat karena penasaran, dan tim kepolisian juga sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi agar masyaraka tidak terlalu mendekat dan mengganggu olah TKP di lokasi.
Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman saat di hubungi Benuanews.com via telpon, membenarkan perihal penemuan mayat Mr x tersebut.

“Yaa ada laporan ,dari masyarakat ,dan anggota sudah ke lokasi melakukan olah TKP, nantik hasilnya kita informasi kan lebih lanjut”.ucapnya .(SD)

scroll to top