KPU Labusel Launching Peluncuran Maskot dan Jingle

20240627_222101-scaled.jpg

Benuanews.LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Gelar Launching Peluncuran Maskot Dan Jingle untuk Pemilihan Bupati Dan wakil Bupati (pilkada)Tahun 2024 di lapangan Santun Berkata BijakBerkarya. (SBBK)Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Kamis 26/06-2024.

Ketua KPU Kabupaten LabuhanbatuSelatan Saiful Bahri Dalimunthe, dalam sambutannya menyebutkan bahwa Peluncuran Maskot dan Jingle ini diharapkan menjadi semangat yang tinggi untuk seluruh masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya pada Pilkada yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang.

“Mari sama-sama kita galakkan Maskot dan Jingle ‘Bang Malih’ ini agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Labusel nantinya dapat berjalan sukses, aman, nyaman dan kondusif,” sebutnya.

Kemudian,Wakil Bupati Labusel H.Ahmad Padli Tanjung.S.Ag dalam sambutannya menyampaikan.

“Kita inginkan pelaksanaan Pilkada yang Beradab. Yakni Bersih, Adil dan Bertanggung Jawab, baik di Kabupaten Labuhanbatu Selatan maupun di Provinsi SumateraUtara. Dengan demikian pelaksanaan Pilkada dapat berjalan sukses, memilih Kepala Daerah sesuai dengan hati masyarakat,” ucapnya.

Peluncuran Maskot dan Jingle ‘Bang Malih’ ini di tandai dengan memecahkan balon dan menampilkan maskot yang berbentuk atap istana Kesultanan Kotapinang serta menghidupkan kembang api juga mendengar dan menyaksikan lagu dan tarian jingle yang telah disiapkan KPU Kabupaten Labusel.

Lebih lanjut Wabup H.Ahmad Tanjung.S.Ag berharap, seluruh proses dan tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses. Ungkapan itu disampaikan wabup ketika menghadiri dan meluncurkan secara resmi Maskot dan Jingle ‘Bang malih ’ alias Bangkitkan Pilkada yang Kondusif, Adil, Luber dan Demokratis, untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati nantinya.

Acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Tanjung.S.Ag, Ketua KPU Labusel Saiful Bahri Dalemunthe.ketua bawaslu Labusel Ependi Pasaribu. Wakapolres Labusel.kejari Labusel. Ketua MUI dan Ketua partai politik serta sejumlah komisioner KPU dan bawaslu.(K.Nasution)

scroll to top