Bank Jateng Cabang Pemalang, Berikan Hadiah Mitsubishi X-Pander Untuk Nasabah

https://Benuanews.com-Pemalang – Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama-sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Jawa Tengah.

Pada kesempatan ini, pihaknya memberikan sejumlah hadiah undian yang sudah dilaksanakan 2 periode di tahun 2022, berlangsung dihalaman Bank Jateng Cabang Pemalang. Pada Rabu,(14/06/2023)

Sebagai bentuk Apresiasi, dan penghargaan kepada Nasabahnya, Bank Jateng cabang Pemalang memberikan hadiah seperti 1 (satu) Buah Mobil Mitsubishi Expender, 6 Unit sepeda Motor Nmax, dan 6 buah emas batangan seberat 10 gram dari program Tabungan BIMA Bank Jateng.

Hadiah Utama Mobil Expander di serahkan oleh Plh Bupati Pemalang Dr.Drs.Moh Sidik, M,Si , yang di dampingi pimpinan cabang. Selanjutnya hadiah lainnya berupaya 6 Buah Emas batangan seberat 10 gram di serahkan secara Simbolis.

Sedangkan 6 unit sepeda motor diserahkan oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang yakni Fachrudin Arif, di halaman Bank Jateng Cabang Pemalang.

Adapun Hadiah utama di menangkan oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI ) Bina Warga yang diwakili oleh Risto SP.d., sebagai Nasabah Bank Jateng Pemalang Capem Belik.

Dalam keterangannya kepada wartawan Risto, S.Pd. Selaku Ketua KPRI mengatakan ” Bahwa saya merasa senang, dan tidak menyangka Koperasi kami mendapatkan hadiah utama, berupa Mobil Mitsubishi Expander,” ucapnya

Risto juga menyampaikan,” Koperasi Bina Warga Telah mempercayai Bank Jateng sejak puluhan tahun silam, dalam menggunakan Produk Tabungan BIMA.”

Pihaknya menyampaikan terima kasih atas pelayanan terbaik Bank Jateng selama ini. Menurutnya bahwa Bank Jateng Selalu dihati,” Ungkap Risto

Sementara itu Fachrudin Arif selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Pemalang dalam sambutannya mengatakan,” Momen ini merupakan kegiatan penerima hadiah yang ke dua di tabungan BIMA, periode II di tahun 2022, sebelumnya pengundian seperti ini juga di laksanakan pada tanggal 29 Mei 2023 kemarin, secara live show di Instagram,” ucap Fachrudin.

Lebih lanjut Fachrudin menjelaskan,” Semua masyarakat umum bisa menyaksikan serta Nama- Nama yang memenangkan hadiah juga muncul di sana, dan undian ini juga di saksikan secara langsung oleh jajaran Direksi, Notaris, serta APH pastinya,”

” Mari kita nikmati bersama hadiah yang sudah ada, seperti Mobil Mitsubishi Expander, Sepeda Motor Nmax, untuk sepeda motor bisa langsung di bawah pulang sudah kami siapkan Helmnya, dan untuk emas batangan karena kecil jadi tolong di simpan dengan baik,” Imbuhnya.

Sebagai bentuk Apresiasi dari BANK Jateng Cabang Pemalang kepada Nasabahnya, Bank Jateng Memberikan banyak Hadiah, serta dalam kurun waktu 1 tahun, ada 2 periode penarikan undiannya.

” Kami ucapkan terimakasih kepada Nasabah Bank Jateng, dan semoga Hadiah yang kami berikan bisa menjadi manfaat. Alhamdulilah bapak ibu pada hari ini kita semua bisa bertemu langsung dengan Bapak Plh Bupati, Bapak Moh Sidik, ini adalah sebuah kehormatan bagi kita semua,” Pesan Pimpinan Bank Jateng Pemalang

Sementara itu, Plh Bupati Pemalang Moh Sidik, mengapresiasi kepada jajaran PT Bank Jateng Cabang Pemalang, yang telah bekerja keras mempersiapkan agenda penyerahan hadiah pada hari ini, dan tak lupa kami ucapkan selamat kepada para pemenang undian Tabung Bima,” Ucapnya

Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh PT BPD Bank Jateng Kepada para Nasabahnya yang senantiasa setia menggunakan berbagai layanan Bank Jateng Terutama Tabungan Bima.

Dengan adanya program undian hadiah Tabungan Bima, di harapkan para Nasabah Bank Jateng akan semakin termotivasi untuk terus Menabung, dan meningkatkan saldo simpanannya di tabungan Bima, dan semoga hal ini menjadikan budaya yang baik.

Kami berharap agar kedepannya Nanti Bank Jateng semakin maju, dan bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada para Nasabah.

Sehingga masyarakat bisa tertarik untuk menabung di Bank Jateng, karena secara tidak langsung Nasabah merupakan salah satu pendukung dalam pembangunan daerah baik itu provinsi Jawa Tengah maupun kabupaten Pemalang. Pungkas Moh Sidik (sal)

scroll to top