Kota Jambi Darurat Narkoba,Erwin: Peredaran Narkoba Luar Biasa

IMG_20240327_160640.jpg

Jambi.(Benuanews.com).-Organisasi Besar Pemuda Pancasila Kota Jambi Soroti Maraknya Peredaran Dan Tempat Jual Beli Narkoba Jenis Sabu dibeberapa Titik Lokasi Di Kota Jambi.

Peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu di Kota Jambi mulai mengkhawatirkan dan sangat meresahkan warga.

Erwin Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Miris melihat dengan mata Kepala sendiri peredaran Narkoba Di Jambi dengan Leluasa exist seakan akan mendapatkan restu.

Beberapa titik Wilayah strategis di Jambi dijadikan tempat transaksi jual beli Narkoba,dan Ini Bukan Dugaan”kata Erwin,Rabu 27/03/24

Bukan Dugaan Lagi,saya(red) turun kelapangan melihat langsung transaksi Jual beli Narkoba,Bukan Orang Dewasa Menjadi Pemakai,Pelajar Pun Absen Untuk menikmati barang Haram itu, Tempat Atau Basecamp juga menfasilitasi Pemakai untuk menggunakan Barang Haram Tersebut.

Para Pemakai,Di Jaga dan Di fasilitasi dengan Peralatan, cukup Di tempat menggunakan narkoba, konsumen pasti aman menikmati Narkoba.

Salah Satu tempat seperti di belakang RM Patamuan Baru yang beberapa waktu Lalu digerebek Polisi dan Mulai beroperasi kembali dalam Hitungan Jam Sampai Dengan Saat Ini.

Dan bukan hanya di selincah,di Belakang Hotel Sehat,Pall 2,Kasang ,Lebak Bandung dan tempat lainnya juga Beroperasi,Buka 24 Jam,dan Tidak Menutup Kemungkinan Masih Banyak Tempat Lain”sebut Erwin

“Seakan kebal Hukum para pengedar narkoba di Jambi, tidak ada takutnya lagi”luar Biasa “Situasi ini tak hanya menyasar area perkotaan, saat ini juga telah merambah ke daerah pemukiman dan desa desa.

Selain itu Erwin Juga Mengapresiasi Kinerja Polda Jambi dan BNN dalam pencegahan Serta Penindakan terhadap Masuknya Narkoba Di Jambi.

Namun di lain sisi, kondisi ini menjadi introspeksi. Bahwa Kota Jambi berada di fase darurat narkoba.beberapa Institusi Tidak Bisa Full Penuh Memberantas Narkoba.

Perang Melawan Narkoba Tidak Akan Menang bila mengandalkan Beberapa Institusi,Pemuda Pancasila Kota Jambi  Terpanggil dengan Situasi Darurat Narkoba Untuk Berperang Melawan Narkoba dikota Jambi,bila Perlu Kami Bongkar tempat-tempat Tersebut”tegasnya

Agenda Pemuda Pancasila Kota Jambi dalam waktu dekat akan Ke Polda Jambi,BNN Kota Jambi,dan BNN Provinsi Jambi untuk membahas persoalan tersebut”tambahnya

(Ardi)

scroll to top