Koramil 02/TL Kab.Labura Bagikan Masker kepada Masyarakat.

IMG16215894373520.jpg

Labura, Sumatera Utara | BenuaNews.com –

Koramil 02/TL kabupaten Labuhan Batu Utara Perhatian terhadap Kesehatan masyarakat dengan membagikan Masker kepada masyarakat ditempat tempat keramaian serta memberikan arahan kepada masyarakat agar memakai masker keluar rumah serta menjaga jarak dan rajin cuci tangan, setelah wabah covid 19 yang telah melanda negara dan banyaknya korban akibat terpapar wabah virus covid 19.

Hal tersebut dilakukan pada Jum’at 21/5/2021 disejumlah tempat keramaian diantara pasar Tanjung ledong dan bank BRI Tanjung ledong kabupaten Labuhan Batu Utara Sumatera Utara.

Untuk memutus penyebaran wabah Covid 19 Koramil 02/TL Terus melakukan kegiatan tersebut dan melakukan himbauan kepada masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut saat di konfirmasi Serda Sandika bersama Sertu Aruan melalui WA, disela sela kegiatan pemberikan masker, menjelaskan, TNI dan masyarakat harus saling menjaga, karena itu kita harus mengingat kan dan memberikan masker kepada masyarakat untuk kepedulian kesehatan masyarakat, sebab wabah Covid 19 telah Banyak memakan korban, maka untuk memutuskan mata rantai covid 19 kita harus bekerjasama sama dengan masyarakat agar covid 19 dapat terhindar dari kita, jelasnya.

Salah seorang pengguna jalan H.B( 42 ) mengatakan terimakasih kepada TNI yang telah berperan aktif dalam memutuskan mata rantai covid 19, terkhusus kepada Koramil 02/TL. Semoga TNI selalu andil dalam kepedulian kepada masyarakat,” sebutnya (K.Nasution / Kor)

scroll to top