Kontrol Kesehatan, Nasrullah : Kesehatan Merupakan Hal Utama Personel Dalam Menjalankan Tugas

Mataram, NTB benuanews.com – Sejumlah Anggota Polsek Sandubaya Polresta Mataram melakukan pemeriksaan kesehatan rutin dari Di Dokkes Polresta Mataram yang berlangsung di Aula Tathya Dharaka Polsek Sandubaya, Selasa (07/11/2023).

Pemeriksaan Kesehatan Anggota merupakan tugas rutin dari Si Dokkes Polresta Mataram sebagai bentuk pelayanan kesehatan kepada personil yang bertujuan untuk mendukung semangat personel agar dapat melakukan tugasnya dengan baik.

“Kesehatan tentu yang paling utama harus kita miliki dalam melaksanakan tugas, untuk itu pengecekan secara berkala harus dilakukan kepada seluruh anggota sebagai upaya pencegahan dan tindakan dini dalam mengetahui kondisi kesehatan Personil Polsek Sandubaya,”ungkap Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK., saat ditemui media ini Selasa (07/11/2023) usai kegiatan tersebut berlangsung.

Dijelaskan pula bahwa pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk layanan Si Dokkes Polresta Mataram kepada baik personil maupun keluarga besar Polresta Mataram.

Diharapkan dengan pengecekan kesehatan secara berkala ini dapat mengetahui secara dini keluhan-keluhan yang dirasakan personel.

“Pemeriksaan kali ini dilakukan kepada 26 personil Polsek Sandubaya sekaligus memberikan obat kepada personel sesuai dengan keluhan yang dirasakan,”tutupnya.

scroll to top