Jumat Curhat Polres Pelabuhan Belawan, Warga Senang Bisa Sampaikan Keluhan

IMG-20230113-WA0093.jpg

Benuanews.com – Belawan
Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di beberapa lokasi pada Jumat (13/1/2023) untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga terkaity kamtibmas. Lokasi yang menjadi sasaran Jumat Curhat kali ini yakni Kantor Lurah Belawan Bahagia, Pajak Baru, Belawan, Kedai Kopi dan Pangkalan Ojek simpang Kampung Nelayan serta Mesjid Taqwa Belawan.

Dalam kegiatan Jumat curhat kali ini, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH. diwakili Wakapolres AKBP Sukarman, SH dan para pejabat utama karena harus menghadiri keiatan di Polda Sumut.
Wakapolres tampak berbincang dengan seluruh warga yang dijumpai menanyakan tentang keluhan dan aspirasi terkait kamtibmas diwilayah Polres Pelabuhan Belawan.

“Dari Jumat curhat kali ini, keluhan dan aspirasi yang kamti terima antara lain terkait tawuran di Belawan Bahagia, air pasang yang mengganggu aktivitas warga, kemacetan dan rawan kejahatan jalanan di simpang kampung nelayan dan juga tawuran di kampung bahari”. Kata Wakapolres
“Atas keluhan tersebut kami tnetunya kami akan merespon dengan Tindakan kepolisian, dimana untuk penanganan tawuran kami sudah berupaya melakukan pencegahan dengan melakukan patrol di lokasi rawan dan juga telah dibantu dengan personil Brimob dalam penanganan tawuran,” Sambungnya.

“Sementara terkait air pasang kami akan melakukan koordinasi dengan forkopimcam, untuk kemacetan kami akan menempatkan personil untuk pengaturan pada jam padat dan meningkatkan patroli untuk mencegah kejahatan jalanan”. Pungkas Wakapolres.
Warga yang mengikuti kegiatan Jum’at Curhat tersebut merasa sangat senang karena dapat menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.(Handoko)

scroll to top