Komitmen Lapas Suliki, Giat Razia Blok Hunian WBP 4 kali dalam seminggu, Ciptakan Zero Halinar.

IMG-20230823-WA0009.jpg

Limapuluh Kota,-Benuanews.com Dalam meningkatkan deteksi dini dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas III Suliki, Guna mewujudkan Zero Halinar, Giat razia rutin diadakan 4x dalam seminggu.

Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo bersama kasubsi keamanan dan ketertiban, Kadri Meizar dan jajaran keamanan terus lakukan kegiatan razia di setiap blok hunian kamar Warga Binaan dan pemeriksaan badan.

“Alhamdulilah, selama razia berlangsung Kita tidak pernah mendapatkan Narkoba atau handphone & barang berbahaya lainnya”. kata Kalapas Suliki, Pada (23/8/2023).

Kalapas suliki, kamesworo mengatakan Kegiatan itu pun kadang dilakukan dadakan atau insidentil.

“Saya apresiasi jajaran keamanan yang selalu waspada dan siaga baik dari p2u saat petugas pemeriksaan titipan barang makanan maupun pemeriksaan blok hunian wbp dan giat razia sacara rutin” ucap kalapas suliki.

“Alhamdulillah, sejauh ini kami dapat apresiasi untuk kegiatan razia terbanyak, Lapas Suliki mendapatkan penghargaan sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) dengan jumlah pelaksanaan razia terbanyak dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat” ucap kalapas suliki, kamesworo.(Julian)

scroll to top